Selasa, 03 April 2012

The Comparison: Antara Chacha dan Yanti



Inilah sebuah rahasia (yang mungkin hanya penting bagi saya) yang sudah lama saya sadari tapi baru sempat posting sekarang. Saya sudah dengan si dia selama tiga tahun. Saya bersyukur sekali bisa dekat dengannya. Dia itu pintar, rajin, cekatan, dan lain-lain.


Satu yang membuat saya terkejut. Dia cantik, mirip Marshanda, aktris yang membintangi sinetron Karunia, yang kerap disapa Chacha.

Sebelum saya melanjutkan, kalau ada yang mau muntah—akibat perkataan saya, silakan ambil kantong muntah dulu.

Dahulu waktu saya masih kecil, kira-kira pas kelas 3 SD, sinetron Bidadari masih tayang di RCTI. Di situlah ada Marshanda berperan sebagai Lala. Ada "sesuatu" yang "sesuatu banget" saat saya melihat wajahnya yang polos, walau dari layar kaca...

Sampai dalam mimpi pun, saya berjumpa dengannya, sambil naik sepeda, jalan-jalan... Hah, kok bisa? Ya bisa, lah, wong cuma mimpi...

Tapi itu sudah sangat lama. Itu terjadi pas saya masih SD. Sekarang saya sudah tiga tahun jadian dengan Nurhidayati (panggil: Yanti). Baru saya sadari, ada kemiripan antara dia dengan Chacha. Bedanya cuma pada tingkat ketembemannya...

Yahh, walaupun kalian pembaca ada yang mikir, "enggak mirip", saya rasa saya memang telah menemukan Marshanda yang dulu ada dalam mimpi saya. Hahaha...

4 komentar:

  1. gak mirip eee....
    teamo senpai ^^

    BalasHapus
  2. wakakakakak :D bininya sendiri di compare.. kenapa kaga sekalian di benchmark masbero :D

    BalasHapus

Tuliskan komentarmu di sini apabila ada yang ingin dibahas atau ditanyakan. Bila kamu tidak punya akun Blogger, kamu bisa berkomentar dengan cara memilih pilihan "Name/URL" pada drop-down. Masukkan nama kamu. Tambahkan juga situs webmu bila ada. Bila tidak ada kosongkan saja. Klik [Lanjutkan]. Silakan berkomentar menggunakan namamu... :D