Rabu, 26 September 2012

Feels Like iPhone!


Halo! Saya kembali dengan beberapa pertanyaan keren!

"Punya iPhone?"

Kalau jawabanmu "Ya", maka selamatlah. Kamu sudah memiliki gadget keren nan mewah.

Kalau jawabanmu "Tidak", yaa kasian deh lu, hari gini ga punya iPhone... Tenang, saya juga nggak punya iPhone. Hehehe. Ayo, tapi kamu harus menjawab pertanyaan berikutnya. "Punya Android?"

Kalau jawabannya "Tidak", aduh, lanjut baca aja, deh. Bagus. Yang jawabnya "Ya", juga lanjut bacanya.

Berbahagialah yang punya iPhone, mereka sudah menikmati visual display yang sangat elegan di kelasnya. Yang punya Android mana suaranya ...? (Androooooo androooo......)

Android itu (aslinya) gratis, tapi kalo udah digabungin sama Galaxy, Optimus, Xperia, atau Andromeda, pasti bayar. Walaupun gratis, tapi kinerjanya lumayan. Modifikasi pun bisa dilakukan. Hahaha... Salah satunya bila pengen jadiin tampilannya kayak iPhone. Bisakah? Bisa, dong!

Saya tau aplikasi ini dari teman saya. Pas pertama liat namanya, ah, palingan yang kayak biasa aja, gak mirip. Tapi, setelah nyoba, wah gilakkk mirip banget.

Tampilan awal saat dibuka persis seperti saat menekan tombol di iPhone. Tapi pastikan launchernya ini sudah diset sebagai launcher default.

Yaudah, bagi yang superr penasaran, silahkan... ini link-nya. Download dan ceritain komentar kalian tentang app yang satu ini. :D

> Download iLauncher

3 komentar:

  1. Feel Like iPhone sudah di coba pake rom iXperiA 8s xixixi udah feel like iPhone kok, tapi sekarang balik ke bawaan xperia, :D

    BalasHapus

Tuliskan komentarmu di sini apabila ada yang ingin dibahas atau ditanyakan. Bila kamu tidak punya akun Blogger, kamu bisa berkomentar dengan cara memilih pilihan "Name/URL" pada drop-down. Masukkan nama kamu. Tambahkan juga situs webmu bila ada. Bila tidak ada kosongkan saja. Klik [Lanjutkan]. Silakan berkomentar menggunakan namamu... :D