Jumat, 18 Januari 2013

Gue Syok Liat IP



Kalau nggak salah, tulisan yang menjadi judul postingan ini, pernah diucapkan oleh teman saya, si Tika. Bedanya, kemaren itu dia bilangnya lebih detil.

"Gue syok liat IP nanti pas bulan Januari. Ngeri pasti. Udah nilai nirmana dan gamtuk gue gimana lagi ah. Hancur!"

Sekarang bulan Januari. Dan nilai semester 1 sudah pada ketauan. IP pun juga sudah keluar. Saya juga sudah "puas" melihat IP saya yang beda tipis dengan IP si Tika. Huh. Berapa? Kalau IP mah gak etis kalau dikasih tau. Haha, intinya semester 1 ini dapat diperoleh rumus:

SUSHI + NIRMANA + HEDON = IP_RIDHA

IP_RIDHA < IP_TIKA

Aargh susah ngitungnya. Intinya begitu, deh. Semester depan harus lebih bersemangat lagi dalam menghadapi "ganasnya" nirmana dan gambar.

Kalau aja si Tika ini lewat sini, dia pasti ngomel-ngomel sambil memuji diri sendiri... Hahaha!

2 komentar:

  1. Diketahui :

    SUSHI = ***
    NIRMANA = ***
    HEDON = ***
    IP_TIKA = ***

    Ditanya : IP_RIDHA
    Jawab :

    SUSHI + NIRMANA + HEDON = IP_RIDHA
    ***+***+***=***

    ***<***= Tidak dapat terdefinisi :D

    IP gue apa kabar yah hahahha... masa bodo ahhh.. yang jelas semester 2 harus lebih semangat kuliah and kerjanya :D

    BalasHapus
  2. aku kemaren baca blog kakak tentang tes ketrampilan di fsrd-itb, sekarang kakak kuliahnya diamana? soalnya aku juga lagi tertariksama fsrd-itb niih

    BalasHapus

Tuliskan komentarmu di sini apabila ada yang ingin dibahas atau ditanyakan. Bila kamu tidak punya akun Blogger, kamu bisa berkomentar dengan cara memilih pilihan "Name/URL" pada drop-down. Masukkan nama kamu. Tambahkan juga situs webmu bila ada. Bila tidak ada kosongkan saja. Klik [Lanjutkan]. Silakan berkomentar menggunakan namamu... :D